Melayani Pemesanan Set Kamar Jepara Mewah dan Ukiran Jepara, Kamar Set Pengantin, Kamar Set Klasik, Kamar Set Terbaru, Set Kamar Jepara Minimalis

Pintu Gebyok Panjang 3.5 Meter Ukir Jepara


Pintu Gebyok Panjang 3.5 Meter Ukir Jepara





Pintu Gebyok Panjang 3.5 MeterUkir Jepara – Mempercantik Pintu Rumah anda dengan sentuhan Ukir khas Jawa merupakan salah satu kebutuhan dan nilai seni yang anda miliki. Kami menjual pintu rumah dengan kualitas terbaik yaitu Pintu Gebyok Ukiran Jepara yang sduah terbukti kualitas nya. 

Ukuran Gebyok 3,5 Meter merupakan ukuran yang sudah sangat Umum untuk pemesan bila ingin mencari ukuran yang sudah pasti. Diluar itu, ukuran lainnya bisa anda pesan dahulu dengan menghubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan. Karena ukuran panjang dan tinggi juga mempengaruhi harga Jual Pintu Gebyok tersebut.

Pintu Gebyok tersebut di buat mengunakan kayu Jati perhutani atau dikenal dengan sebutan kayu TpK, kayu jati sudah terbukti kualitasnya untuk jangka panjang. Selain itu, kayu Jati mempunyai bobot yang sangat berat, sehingga sangat ampuh untuk kusen pintu dan jendela.

Spesifikasi Pintu Gebyok Ukiran ::

  • Bahan baku kayu Jati perhutani
  • Finishing NATURAL Dove / Memaic
  • Ukuran Pintu Gebyok Panjang 350 cm
  • Ukran Pintu Gebyok Tinggi 270 cm
  • Ukuran Soko Guru Gebyok Tebal 12 cm
  • Bisa anda pesan Pintu Gebyok Ukuran Sendiri

Harga Jual Pintu Gebyok Ukiran Jati

Kami menawarkan harga jual Gebyok dengan terjangkau dan terbilang sangat rasional, karena ukirangebyok juga terbilang sangat rumit dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Jadi, tak heran bila kami menawarkan gebyok dengan harga yang sangat terjangkau dan rasional. Bila anda order gebyok bisa langsung pesan saja di alamat produksi kami atau dengan cukup mudah hubungi kami saja.

Tag : Gebyok Jati
0 Komentar untuk "Pintu Gebyok Panjang 3.5 Meter Ukir Jepara"

Back To Top