Melayani Pemesanan Set Kamar Jepara Mewah dan Ukiran Jepara, Kamar Set Pengantin, Kamar Set Klasik, Kamar Set Terbaru, Set Kamar Jepara Minimalis

Kamar Set Mewah Klasik Motif Janur Mebel Jepara

Kamar Set Mewah Klasik Motif Janur Mebel Jepara

Kamar Set Klasik Italian Janur – produksi mebel kami dengan kualitas Export. Kualitas export yang tertera tidaklah main-main dikarenakan Kamar Set Klasik Italian Janur tersebut sudah paten produk export yang bisa dimiliki oleh konsumen dalam negeri maupun luar negeri.
Bahan baku set kamar mewah mengunakan kayu Jati Perhutani. Kayu mahoni dipilih dikarenakan untuk mempermudah dalam proses tahapan finishing cat duco.
Spesifikasi Kamar Set Mewah
  • Bahan baku mengunakan Kayu Mahoni Grade A / Mahoni Perhutani
  • Ukuran Tempat Tidur 200 cm x 200 cm.
  • Ukuran Lemari Pakaian Pintu 4 ; P 200 cm x T 200 cm L 55 cm.
  • Ukuran Meja Rias P 110 cm L 60 cm T 150 cm.
  • Ukuran 2 Nakas Klasik P 55 cm x L 45 cm x T 65 cm.
  • Finishing Duco dengan motif putih tulang, semi klasik. Untuk finishing kamar set mewah kami menyesuaikan konsumen. Sehingga pewarnaan dapat sesuai selera para konsumen kami.
  • Proses pembuatan set kamar mewah menghabiskan waktu selama 40 hari, bahkan lebih.
Kamar Set Italian Klasik Janur 
Harga Penawaran Set Kamar Janur

Penawaran Harga Kamar Set Klasik Italian Janur dengan desain ukiran klasik merupakan sangat kompetitif melihat kualitas dan desain yang cukup mewah. Selaku supplier furniture Jepara melalui Online akan memberikan Harga Murah Set Kamar yaitu dengan cara menghubungi kami dan lakukan negoisasi.

Pada umumnya pelanggan kami untuk kamar set mewah selalu setia pada toko kami. Karna Kualitas yang kami sajikan sudah melalui standar Mebel Jepara Export.
0 Komentar untuk "Kamar Set Mewah Klasik Motif Janur Mebel Jepara"

Back To Top