Melayani Pemesanan Set Kamar Jepara Mewah dan Ukiran Jepara, Kamar Set Pengantin, Kamar Set Klasik, Kamar Set Terbaru, Set Kamar Jepara Minimalis

Set Kamar Tidur Klasik Casablanca Terbaru


Set Kamar Tidur Klasik Casablanca Terbaru – memilih interior mewah dan klasik merupakan suatu hal yang mudah dan membingungkan, karena begitu banyak desain dan tentunya mencari yang cocok untuk kamar tidur anda. Pertama anda harus melakukan cek kembali terhadap desain rumah anda, sehingga interior kamar tidur mewah yang akan anda pesan bisa terlihat ideal dan serasi untuk anda miliki.

Set Kamar Tidur Klasik Casablanca Terbaru


  • Bahan baku mengunakan kayu Jati perhutani
  • Warna Duco Glossy
  • Tebal Kaca Vigura dan Lemari 8 ml Befel
  • Ukuran Ranjang = P 200 x L 180 x T 160 cm
  • Ukuran Nakas = P 45 x L 45 x T 55 cm
  • Ukuran Lemari = P 200 x L 50 x T 210 cm
  • Meja Rias = P 150 cm x L 50 cm x T 75 cm


Warna Cat Kamar Tidur Klasik
Warna cat yang kami tawarkan sangat beragam sekali, karena motif yang kami sediakan juga  sudah terdaftar dalam produksi Toko Indo Furniture. Pilihan warna dan motif kamar tidur menyesuaikan dengan permintaan setiap konsumen, dimana motif adalah selera konsumen.

Set Kamar Tidur Klasik Casablanca

Cara Pemesanan Kamar Tidur Klasik
Setiap pemesanan, konsumen mendapatkan konfirmasi berupa nota pemesanan dan setelahnya update pemesanan bertahap yaitu berupa foto dan vidio produksi hingga selesai dan siap pengiriman. Adapun cara pemesanan bisa melalui Online dan Offline.

Set Kamar Tidur Klasik Terbaru

Cara Pengiriman Set Kamar Klasik Casablanca
Untuk anda yang memesan melalui ONLINE tidak usah khawatir anda ada dimana daerahnya. Karena pengiriman Mebel sudah sampai di Manca Negara. Sehingga untuk anda yang berada dipulau Indonesia sangatlah mudah, karena jasa pengiriman diseluruh Indonesia sangatlah banyak sekali.

Tentukan motif pilihan dan lakukan pemesanan Kamar Tidur Klasik Casablanca Terbaru ini. Konfirmasikan pemesanan melalui kontak WhatsApp 082240801492 di  handphone anda.

0 Komentar untuk "Set Kamar Tidur Klasik Casablanca Terbaru"

Back To Top