Melayani Pemesanan Set Kamar Jepara Mewah dan Ukiran Jepara, Kamar Set Pengantin, Kamar Set Klasik, Kamar Set Terbaru, Set Kamar Jepara Minimalis

Set Kamar Minimalis Murah

Set Kamar Minimalis Jati Murah 

Produksi Kamar Minimalis Jati cukup meningkat di setiap pasar Furniture Indonesia maupun luar negeri. Kamar Set Minimalis kami distribusikan ke Wilayah Sumatera, Meliputi Aceh, Medan, Pekan Baru, Jambi dan Lampung.

Kualitas Kamar Set bisa anda uji, karna produk kami sudah sampai keluar negeri. Sehingga tidak perlu anda ragukan lagi bahwa produk Jepara sudah mendunia. Bahan baku kami gunakan Kayu Jati Perhutani. 

Kami melayani pemesanan Set Kamar Minimalis melalui Online. Hal ini kami lakukan agar lebih mudah untuk dijangkau, selain itu lebih cepat. Bagi anda yang belum pernah Order dengan kami maka ta perlu khawatir bila anda Order, Karna kami akan menghantarkan pesanan Anda dengan Ekspedisi Jepara.

Berikut No Hp dan Web Resmi kami:

No Hp: 0822 4080 1492
WA: 0822 4080 1492
PIN BB: 2BE17089
Email: tokoindofurniture@gmail.com
Berikut pula kami sediakan Katalog Mebel Minimalis yang menjadi bahan acuan anda Pesan Set Kamar. Jika anda sudah memiliki gambar silahkan Langsung konfirmasi pada kami. 

Kamar Set Minimalis 1 

Kamar Set Minimalis 2

Kamar Set Minimalis Jati

Bahan baku yang kami gunakan murni kayu Jati. Namun bila anda menginginkan kayu lain kami hanya menyediakan Kayu Mahoni. Kamar Set Minimalis mengunakan Konsep Modern, mulai dari desain hingga pewarnaan atau Catnya. 

Kamar Set Minimalis Jati banyak diminati bagi anda yang mempunyai rumah minimalis. Sehingga tidak terlihat Mewah atau banyak ukiran di setiap Ujung Set Kamar (Lihat: Set Kamar Murah Mewah ) atau bisa anda lihat pula desain mewah kamar set di Set Kamar Mewah Alexandria. Desain yang kami tawarkan untuk Kamar Set tersebut bisa dikategorikan Mewah.

Kamar Set Minimalis Anak

Selain Kamar Set Minimalis Dewasa kami juga menyediakan untuk anak-anak. Banyak Model yang kami sediakan untuk anak-anak tercinta Anda (Bisa Lihat: Kamar Set Anak). Tersedia dari Kamar Set Minialis Anak hingga Kamar Set Duco Anak.

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan Furniture Jepara, yaitu dengan menghubungi kami di Kontak Person yang sudah kami sediakan.
0 Komentar untuk "Set Kamar Minimalis Murah"

Back To Top