Melayani Pemesanan Set Kamar Jepara Mewah dan Ukiran Jepara, Kamar Set Pengantin, Kamar Set Klasik, Kamar Set Terbaru, Set Kamar Jepara Minimalis

Set Kamar Tidur Mewah Ukiran Klasik

Desain Set Kamar Tidur Mewah Ukiran Klasik

Set Kamar Tidur Mewah
Set Kamar Tidur Mewah
Set Kamar Tidur Mewah Ukiran Klasik - Pada kesempatan ini admin mau berbagi desain kamar tidur yang berdesain mewah bergaya Eropa. Perlu kita ketahui bersama guys, bahwa interior kamar tidur mewah banyak yang berdesain luar negeri dan dalam negeri. Untuk dalam negeri banyak kota-kota yang memproduksi Furniture. Salah satunya yaitu Kabupaten Jepara yang berada di provinsi Jawa Tengah.

Kota ini terkenal dengan ukirannya yang sangat mewah dan elegant. Ukiran Jepara ini ternyata sudah berkembang kepenjuru dunia, dan banyak turis juga yang berkunjung disetiap harinya. Nah bagi anda yang belum tau Ukiran Jepara, boleh kok maen di Kabupaten Jepara. Anda akan di manjakan dengan sentuhan ukiran yang sangat-sangat membuat anda terpesona dengan keindahannya.

Set Kamar Tidur Mewah Ukiran
Set Kamar Tidur Mewah

Mengetahui Sejarah Ukiran Jepara

Banyak versi yang menceritakan tentang sejarah Ukir Jepara, namun dari banyak versi tersebut saya coba membagikan berdasarkan sumber yang valid yaitu Wikipedia.

"Pada masa Kerajaan Kalinyamat arsitektur Jepara mengalami kemajuan terutama dalam bidang ukir-ukiran. Tepatnya ketika Tjie Bin Thang (Toyib) dan ayah angkatnya yaitu Tjie Hwio Gwan pindah ke Jawa (Jepara), Ketika Tjie Bin Thang (Toyib) menjadi raja di sebuah Kerajaan Kalinyamat, dimana Toyib menjadi raja bergelar Sultan Hadlirin dan Tjie Hwio Gwan menjadi patih bergelar Sungging Badar Duwung. Arti dari gelar Sungging Badar Duwung yaitu (sungging "memahat", badar "batu", duwung "tajam"). Nama sungging diberikan karena Badar Duwung adalah seorang ahli pahat dan seni ukir.
 
Tjie Hwio Gwan adalah yang membuat hiasan ukiran di dinding Masjid Astana Mantingan. Ialah yang mengajarkan keahlian seni ukir kepada penduduk di Jepara. Di tengah kesibukannya sebagai mangkubumi Kerajaan Kalinyamat (Jepara), Patih Sungging Badar Duwung masih sering mengukir di atas batu yang khusus didatangkan dari negeri Cina. Karena batu-batu dari Cina kurang mencukupi kebutuhan, maka penduduk Jepara memahat ukiran pada batu putih dan kayu. Tjie Hwio Gwan mengajarkan seni ukir kepada penduduk Jepara, sehingga arsitektur rumah di Jepara dihiasi ornamen-ornamen ukir karena warga Jepara yang trampil dalam seni ukir, bahkan kini produk furniture kayu ukiran Jepara dikenal keseluruh dunia. "
 
Bukti otentik ukiran Jepara berupa artefak peninggalan zaman Ratu Kalinyamat di Masjid Mantingan. Ukiran Jepara sudah ada jejaknya pada masa Pemerintahan Ratu Kalinyamat (1521-1546) pada 1549. Sang Ratu mempunyai anak perempuan bernama Retno Kencono yang besar peranannya bagi perkembangan seni ukir. Di kerajaan, ada mentri bernama Sungging Badarduwung, yang datang dari Campa (Cambodia) dan dia adalah seorang pengukir yang baik. Ratu membangun Masjid Mantingan dan Makam Jirat (makam untuk suaminya) dan meminta kepada Sungging untuk memperindah bangunan itu dengan ukiran. Sampai sekarang, ukiran itu bisa disaksikan di Masjid dan Makam Sultan Hadlirin. Terdapat 114 relief pada batu putih. Pada waktu itu, Sungging memenuhi permintaan Ratu Kalinyamat."

Nah, bagi anda yang penasaran dengan Ukiran Jepara silahkan datang dan lihat di Masjid desa Mantingan. Gratis tidak bayar kok, hanya saja bayar parkir sebesar Rp.2000 rupiah saja, murah kan??







Set Kamar Tidur Mewah Ukiran 03
























Nah, kembali pada pembahasan saya tentang Set Kamar Mewah yang di produksi oleh Mebel Jepara. Jadi banyak juga desain klasik Eropa yang sudah di produksi oleh para pengrajin Mebel Jepara. Hasilnya tentu sudah tidak diragukan lagi kualitasnya sehingga bagi anda yang mau cari-cari Furniture Mewah, ya Jepara pusatnya.

Sekarang, seiring dunia Online masih berkembang, Furniture banyak dijual melalui Toko Online Mebel dengan menjual yang sangat macam-macam. Mulai dari Interior hingga Exterior, motifnya juga sangat beragam, ada yang minimalis hingga ukiran.


Set Kamar Tidur Mewah Ukiran 04

Set Kamar Tidur Mewah yang di produksi oleh para pengrajin Mebel kalo dilihat memang sudah berstandar Exsport. Desain yang dihadirkan sangat beragam dan menyesuaiakn keinginan para konsumennya. Banyak yang cari perlengkapan dengan desain interior mewah di Kabupaten Jepara.

Sentuhan ukiran Jepara memang sangat mempesona dan indah dipandang mata. Terbukti dengan kehalusan ukiran yang bergaya Eropa mampu di aplikasikan dalam bentuk nyata. Terlebih motif yang disajikan banyak yang sudah dikerjakan oleh konsumen.

Set Kamar Tidur Mewah Ukiran 05

Bagi anda yang sedang mencari Set Kamar Tidur Mewah Ukiran Klasik tentunya banyak pilihan disini. Saya akan membagikan desain Set Kamar Mewah yang mungkin menjadi Inspirasi anda dalam belanja Furniture Interior.

Kami sajikan berikut ini desain Set Kamar Mewah Ukiran yang akan menjadi Inspirasi anda mencari Furniture. :

Set Kamar Tidur Mewah Ukiran 06

Set Kamar Tidur Mewah Ukiran 07


Set Kamar Tidur Mewah Ukiran





Set Kamar Tidur Mewah Ukiran Jepara


Set Kamar Tidur Mewah Ukiran



Banyak lagi desain Set Kamar Tidur Mewah yang bisa di produksi dan di Order oleh seluruh pengrajin Mebel Jepara. Katalog yang saya lampirkan hanyalah sampel untuk anda yang sedang mencari perlengkapan Interior Mewah.

Nah, bagi anda yang berminat Set Kamar Tidur Mewah, silahkan hubungi kontak yang ada dibawah ini :

Nama : Bapak Dopri Sofwatul Anam
No : 082240801492
Whatsapp : 082240801492
Website : www.tokoindofurniture.com 

Untuk motif klasik harus melalui Order terlebih dahulu, karena kamar set klasik ini tidak di Jual secara Ready Stock.
0 Komentar untuk "Set Kamar Tidur Mewah Ukiran Klasik"

Back To Top