Melayani Pemesanan Set Kamar Jepara Mewah dan Ukiran Jepara, Kamar Set Pengantin, Kamar Set Klasik, Kamar Set Terbaru, Set Kamar Jepara Minimalis

Kamar Set French Mewah Toko Indo Furniture

Kamar Set Mewah Motif French

Kamar Set French Mewah merupakan produk mebel Jepara yang mempunyai kualitas Eksport. Produk kami yang satu ini memiliki kualitas yang unggul dalam pemasaran mebel. Dengan tampilan mewah dan elegan sangat cocok untuk mengisi kamar tidur anda.

Bahan baku set kamar mewah mengunakan kayu Jati Perhutani. Kayu mahoni dipilih dikarenakan untuk mempermudah dalam proses tahapan finishing cat duco. Selain itu kayu mahoni memiliki serat kayu yang padat dan halus (salah satu keunggulan kayu mahoni yang tidak dimiliki kayu jati). Disamping itu kekuatan dari kayu mahoni tidak kalah dengan kayu jati.

Bila anda berminat dengan Kamar Set French Mewah silahkan hubungi Customer service kami. Bagi anda yang sudah Order Kamar Set Mewah akan kami jamin kualitas dan kesesuaian yang anda inginkan. Kepuasan anda adalah tujuan utama kami untuk selalu meningkatkan kualitas dan ketepatan dalam melayani para konsumen. Bagi anda yang ingin melihat Model Set Kamar silahkan Klik disini.
Spesifikasi Kamar Set Mewah
  • Bahan baku mengunakan Kayu Mahoni Grade A / Mahoni Perhutani
  • Ukuran Tempat Tidur 200 cm x 200 cm.
  • Ukuran Lemari Pakaian Pintu 5 ; P 250 cm x T 220 cm L 60 cm.
  • Ukuran Meja Rias Oval P 40 cm cm T 160 cm.
  • Ukuran 2 Nakas Klasik P 55 cm x L 45 cm x T 65 cm.
  • Finishing Duco dengan motif putih tulang, semi klasik. Untuk finishing kamar set mewah kami menyesuaikan konsumen. Sehingga pewarnaan dapat sesuai selera para konsumen kami.
  • Cover jok menggunakan kulit oscar syntetic. Warna cover bisa menyesuaikan permintaan.
  • Proses pembuatan set kamar mewah menghabiskan waktu selama 28 hari, hampir satu bulan.
Kamar Set French Mewah SET 47
Harga Kamar Set Eropa Mewah
Penawaran Harga Kamar Set French Mewah dengan desain ukiran klasik merupakan sangat kompetitif melihat kualitas dan desain yang cukup rumit. Harga kami sudah masuk dalam standar harga pasar mebel Jepara.

Selaku supplier furniture Jepara melalui Online akan memberikan Harga Murah Set Kamar yaitu dengan cara menghubungi kami dan lakukan negoisasi. Pada umumnya pelanggan kami untuk kamar set mewah selalu setia pada toko kami.

Harga Kamar Set Mewah sangat ditentukan dari kualitas yang dihasilkan. Kamar Set Mewah memang bukan produk biasa yang ada dalam pasaran mebel. Produk ini harus melalui pemesanan produk sehingga jangkauan pencarian kamar set harus dilakukan secara Online.

Kamar Set Mewah French
Para konsumen selama ini mencari set kamar selalu bertahan dengan kami. Alasannya adalah karna produk mebel Jepara dalam pengrajinnya sudah dilakukan oleh orang-orang yang profesional. Sehingga dalam pengerjaannya selalu tepat waktu dan terjamin kualitasnya.
0 Komentar untuk "Kamar Set French Mewah Toko Indo Furniture"

Back To Top